ASUS ZenFone Max M2, Kebutuhan Mobilitas Terbantu, Untuk Gaming Siap Diadu




Dengan tujuan menyebarluaskan manfaat dan tagline Next Generation Gaming pada tahun 2019, ASUS menutup akhir tahun 2018 dengan meluncurkan 3 produk terbarunya. Ada ROG phone untuk varian gaming dengan spek tertinggi, Zenfone Max Pro M2 untuk kelas menengah, dan Zenfone Max M2 untuk kelas entry level. Meski dikenalkan berbarengan, namun diantara ketiganya Zenfone Max M2 adalah varian yang tidak terlalu dikenal. Padahal juga memiliki kelebihan dalam sektor gaming, apalagi untuk kompetensi dikelasnya, Zenfone Max M2 adalah yang paling baik.

Sekarang, vendor smartphone, termasuk ASUS, selalu memperbaharui semua lini smartphonenya secara berkala. Tentunya dengan tetap mendengarkan bagaimana keluhan dan keinginan pasar pada saat ini. ASUS juga memperhatikan mobilitas penggunaannya. Seperti pada peluncuran produk terbarunya, dengan tagline Next Generation Gaming Asus meluncurkan 3 produk sekaligus.

Bukan tanpa alasan, ASUS mengerti bahwasanya penikmat game berasal dari berbagai kalangan dan umur. Kebutuhan mobilitas tiap orang juga beda-beda. Sehingga, berbarengan dengan ini orang-orang yang suka main game di smartphone, namun tetap melakukan kegiatan sehari-harinya dengan gawai yang sama, bisa memperbaharui smartphonenya secara tahunan sesuai kebutuhan, sesuai keinginan, dan sesuai dengan kantong masing-masing. Seperti ASUS Zenfone Max M2 yang murah, bisa selesai kebutuhan mobilitas dengan mudah, dan untuk main game gila parah. Hehehe 😁😁.

Meski tidak mendapatkan silsilah Pro pada belakang namanya, ASUS Zenfone Max M2 tetaplah smartphone yang diciptakan untuk gaming. Sebuah smartphone tentu berbeda dengan smartphone gaming. Jika kita mengetahui smartphone adalah ponsel cerdas yang bisa membantu dan mempermudah pekerjaan sehari-hari dengan segala spesifikasi dan fitur yang ada, maka nilai lebih yang dimiliki oleh ASUS Zenfone Max M2 adalah, tetap bisa menyelesaikan kebutuhan mobilitas sehari-hari, namun kekuatannya juga boleh diadu sebagai smartphone gaming. Ya, karena dia memang smartphone gaming. Tanpa lag, tanpa panas, tanpa mengurangi porsi dan tupoksi spesifikasi yang lain, dan pastinya tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Lalu apa selanjutnya? Setelah ASUS Zenfone Max M2 dikenalkan dan setelah tahu bahwa ternyata ada ASUS Zenfone Max M2 yang lebih murah ketimbang ASUS Zenfone Max Pro M2. Well, jika kamu gamers dan  bingung dengan pilihan smartphone yang ada saat ini, mau beli Zenfone Max Pro M2 juga kurang duit, hentikan keraguan itu sekarang juga. ASUS Zenfone Max M2 adalah yang terbaik dikelasnya saat ini, bahkan smartphone ini adalah pengguna chipset Qualcomm Snapdragon 632 pertama. Jelas yang lain kalah telak jika kamu mendambakan smartphone gaming namun dengan harga miring. Walaupun harga miring, namun bisa dipakai gaming saat boring, menikmati hiburan waktu joging sampai nyuci piring, bahkan hingga alarm besok pagi berdering.

Ya, tidak ada embel-embel Pro dan tidak melupakan takdirnya sebagai Next Generation Gaming, ASUS Zenfone Max M2 tetaplah bagian substantif yang bersifat objektif, dan kebutuhan akan-nya relatif, bergantung pada kebutuhan.

Sebelum ke spesifikasi, ada baiknya mengetahui lebih dulu 3  hal istimewa yang kamu dapatkan ketika memiliki ASUS Zenfone Max M2.

1. Mendapatkan Kepedulian ASUS
Mengenalkan 3 produk sekaligus, bukan berarti ASUS ingin mencari mana produknya yang paling laris, atau membuat bobrok peluang pasar diantara ketiganya. ASUS meluncurkan 3 varian dengan harga dan spesifikasi berbeda, tentu karena penggunanya berbeda dan kondisi keuangannya berbeda. Nah, jika kamu adalah kaum millenial yang belum punya pekerjaan, belum punya cukup uang untuk ganti smartphone berkala, namun suka main game dan butuh penyegaran untuk update game-game terbaru. Maka kepedulian ASUS melalui Zenfone Max M2 dengan menawarkan harga murah, adalah suatu anugerah yang baik kaum millenial syukuri. Secara, diumur yang belum mapan, taunya tidur makan, pasti jarang banget ada orang yang kasih perhatian dan kepedulian. Iya nggak? 😝😂😂

2. Smartphone Edisi Gaming
Nah ini dia yang membuatnya spesial, meski tidak didesain maskulin seperti ROG, walau tidak ada embel-embel Pro, si ASUS Zenfone Max M2 tetap memiliki satu hal spesial. Ketika dihidupkan, wallpaper dari game Free fire akan menghiasi beranda smartphone ini. Ada juga beberapa game yang sudah diinstall dan siap dimainkan. Bukankah ini tidak memacu jiwa seorang gamers?

3. No aib, No Ghaib, No Gosip
Pada tahun lalu, yang disesalkan para penikmat game adalah karena sulitnya mendapatkan produk dari Zenfone Max Pro M1. Nah disini lagi hal spesial yang didapat, ASUS memang mendengar keluhan dan keinginan pelanggannya, pada seri Zenfone Max M2 dan Pro M2 tidak ada lagi aib yang dulu karena sudah diperbaiki, tidak ada lagi gosip yang mengatakan kalau ASUS Zenfone Max M2 goib. Istilah goib pada penjualan smartphone pasti tidak asing lagi bagi siapa saja. Ya, ASUS Zenfone Max M2 bisa didapatkan ditoko manapun, dengan harga yang tanpa ditinggi-tinggikan.

Berikut adalah 2 padanan dari beberapa spesifikasi ASUS Zenfone Max M2 bagi yang menginginkan smartphone gaming murah, namun juga menyelesaikan kebutuhan sehari-harinya pada satu gadget yang sama.

1. Processor
Saat hendak memilih sebuah smartphone, apalagi untuk gaming, yang menjadi perhatian paling utama adalah dapur pacu atau processornya. ASUS Zenfone Max M2 adalah adalah smartphone pertama yang menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 632 yang punya performa tinggi namun hemat daya dan tidak mudah panas. Untuk kelas ini, tidak ada lagi alasan ASUS Zenfone Max M2 untuk tidak melibas semua yang terinstall.


2. Baterai
Jika smartphone gaming sudah memiliki tenaga yang kuat, maka pemasok energinya juga sudah sepadan. ASUS Zenfone Max M2 dibekali dengan baterai berukuran 4000 mAh. Bisa untuk gaming atau apapun yang Ingin dilakukan seharian.


3. Layar
Bagi para gamers, layar adalah spesifikasi yang wajib bagus untuk smartphone. Karena layarlah yang akan selalu dilihat. Jika untuk gaming yang memiliki standar layar yang harus tinggi saja sudah baik, pasti layar ASUS Zenfone Max M2 juga akan memanjakan mata untuk keperluan mobilitas lainnya.



4. Speaker
Processor sudah, baterai gede dan oke, layar kece, apalagi ya? Gaming tanpa suara mungkin adalah hal yang paling tabu di dunia 😂😂. Aneh ajha, kalau main tapi senyap nggak ada suara, bisa bisa mood jadi buruk dan permainan tidak seru. Tapi speaker ASUS Zenfone Max M2 akan jadi yang paling kenceng saat dipakai mabar sama genk.


5. Pure Android OS


6. Desain


7. Storage


Itu dia 2 padanan dari tiap tiap-tiap spesifikasi ASUS Zenfone Max M2 yang memang diciptakan ASUS untuk kamu yang suka main game, namun juga menggunakan smartphone untuk kebutuhan sehari-hari. 2 spesifikasi unggulan lain yang didapatkan untuk keperluan mobilitas lainnya adalah kamera dan sistem keamanan yang sudah menggunakan face dan fingerprint unlock. Tentunya sudah mendapatkan peningkatan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Agar lebih mengetahui seluk beluk dan detail ASUS Zenfone Max M2 luar dalam, silahkan lihat tabel spesifikasi ASUS Zenfone Max M2 dibawah ini.


Sumber GSM Arena


Tidak ada kesalahan  ketika dikenalkannya ASUS Zenfone Max M2 berbarengan dengan Zenfone Max Pro M2 dan ROG phone. ASUS tentu sudah menargetkan semua produknya sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Nah, untuk sekelas ASUS Zenfone Max M2 dan dengan semua kelebihan yang dimilikinya, ponsel gaming murah ini adalah pilihan yang paling ideal dan cocok buat kamu yang membutuhkan satu smartphone, namun digunakan sebagai ponsel gaming dan juga untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari dengan harga yang ramah kantong. Karena dengan ASUS Zenfone Max M2, kebutuhan mobilitas terbantu, untuk gaming siap diadu.

#ZenFoneMaxM2_ID
#NextGenerationGaming




Previous
Next Post »
0 Komentar