Beasiswa DataPrint, Beasiswa yang Paling Ngertiin Pelajar dan Mahasiswa


Beasiswa? Pasti kita semua pernah mendengar, mengenal, atau bahkan mendapatkan beasiswa bukan? Ya kalau untuk mendengar dan mengenal pastinya iya, kalau untuk mendapatkannya mungkin tidak semua dari kita yang beruntung mendapatkannya. Walaupun dengan jumlah yang tidak sama, jangka waktu yang berbeda, dan pemberi yang beasiswa yang berbeda, kita tetap harus bersyukur dan sepakat bahwa dengan adanya beasiswa sangat membantu proses dan biaya pendidikan. Namun, bagi kawan-kawan yang merasa sangat membutuhkan beasiswa untuk pendidikan, sudah berjuang dan ikut tes sana sini,tapi masih belum lolos jangan pernah patah semangat. Teruslah mencoba dan giat berusaha, orang yang bersungguh-sungguh akan mendapatkan hasilnya.

Nah, berbicara soal beasiswa, saya juga ingin menginformasikan sebuah program CSR atau beasiswa dari DataPrint. Ya, DataPrint, siapa yang tidak mengenal merek yang mengeluarkan berbagi produk kebutuhan percetakan ini? Saya rasa setiap kita pasti mengenalnya. Produk yang identik dengan warna hitam kuning ini sudah familiar di seluruh Indonesia karenan harganya bersahabat dan tentu saja karena kualitasnya baik masih tetap digunakan bahkan sampai saat sekarang ini. Terutama dikalangan pelajar dan mahasiswa produk DataPrint pasti sudah menjadi kawan dan pewarna jari saat nge-print tugas, hehehe, ya nggak? Iya dong yaa.



Kembali ke beasiswa, pada tahun 2018 ini adalah tahun ke 8 dari program beasiswa DataPrint ini. Program beasiswa DataPrint dibagi dalam 2 periode setiap tahun. Program beasiswa ini terbuka untuk seluruh pelajar dan mahasiswa (SMA & D3/D4/S1) di Idonesia. Selain dari peluang tersebut, apalagi yang mebuat kawan-kawan seperjuangan harus segera melengkapi berkas dan mendaftar? Yuk, tetap baca dan simak di tulisan dibawah berikut ini.


1. Ada 400 beasiwa.
Akan dibagikan 400 kuota beasiswa bagi pendaftar yang lolos seleksi. Ke 400 beasiswa akan dibagikan secara satu kali pada tiap periode. Akan ada dua periode setiap tahunnya, penerimaan periode pertama adalah sampai bulan Juni dan periode 2 sampai bulan Desember.

2. Tidak ada sistem kuota khusus.
Artinya, pembagian kuota tidak berdasarkan pada wilayah daerah atau pada sekolah/kampus . Hal ini dipilih DataPrint agar beasiswa dapat diterima secara merata oleh penerima atau pengguna DataPrint.


3. Ada 3 nominal.
Meskipun ada serangkaian poin yang menambah poin bagi penerima beasiswa, jangan kemudian kamu tidak mendaftar beasiswa DataPrint karena minder. Program DataPrint ini dibagi kepada 3 nominal yaitu, Rp 400.000, Rp. 600.000, dan Rp 1.000.000. jadi peluang kawan-kawan untuk tetap terpilih masih dangat besar. jangan berhenti berjuang guys!

4. DataPrint familiar dan memiliki citra yang baik.
Data print sudah sangat terkenal di Indonesia dari dulu. Meskipun saat mendaftar  harus memiliki dan memasukkan kode kupon, tapi tidak usah khawatir dengan hal itu, karena produk DataPrint sangat mudah ditemukan dimanapun.




5. Persyaratan mudah.
Selain kode kupon yang saya bahas pada poin 5, itu pun sebenarnya bukan syarat yang terlalu susah. Persyaratan dan berkas utuk mendaftarkan beasiswa pun sangat murah dan  mudah sekali. Lebih lengkapnya silahkan perhatikan dan pahami gambar berikut.



6. Diseleksi bukan diundi.
Peluang terpilih juga lebih besar dengan sistem diseleksi, tinggal menyesuaikan dengan peraturan dan mengisi form pendaftaran dengan tertib dan benar.

7. Akan ada hadiah bonus.
Pada akhir periode akan dipilih 5 orang pemenang yang memenangkan hadiah bonus. Hadiah bonus diberikan kepada pendaftar yang paling banyak merekomendasikan untuk ikut beasiswa DataPrint. Makin semangat ingin daftarkan?

8. Boleh mendaftar lagi diperiode yang sama, pada tahun yang beda.
Nah, jika sudah ikut mendaftar namun belum lulus seleksi, jangan patah semangat dan langsung menyerah. DataPrint tetap akan memberikan kamu peluang untuk medaftar kembali pada periode berikutnya. Tentunya dengan syarat dan ketentuan sesuai dengan yang ditentukan.



Nah, mudah –mudah sekali bukan persyaratannya? Apalagi banyak keuntungan jika kamu mendaftar ikut program beasiswa ini, makanya harus segera cepat-cepat daftar. Daftarnya ke sini ya langsung saja kesitu beasiswa DataPrint (baca-baca dulu juga boleh). Kalaupun baru tahu infonya sekarang dan merasa telat daftar untuk periode 1, jangan bersedih, tetap siapkan segala persyaratannya untuk mendaftar kembali pada periode 2.

Untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang produk terbaru DataPrint dan infromasi terkait kupon untuk beasiswa 2018, kawan-kawan juga bisa cari infonya situs resmi DataPrint.
sosial medianya disini :

Selamat dan semangat berjuang kawan-kawan!

Sumber tulisan dan gambar : situs resmi DataPrint

Previous
Next Post »
0 Komentar