Advan i5A 4G LTE, Elegant Dibadan, Menawan Perbagian, Terkesan Jutawan



Adalah Gadget Enthusiast, orang-orang yang selalu mencintai, menyenangi dan mengikuti perkembangan gadget sepanjang waktu.  Saya salah seorang diantara ratusan atau bahkan lebih gadget Enthusiast di Indonesia. Sama seperti yang lainnya saya juga selalu mencintai, menyenangi dan mengikuti setiap kelahiran gadget baru, baik dari luar maupun dalam negri, terutama  smartphone yang semakin canggih, kekinian atau bahkan futuristic. Menjadi gadget Enthusiast adalah satu hal yang sangat menyenangkan. Jika tidak mampu membeli, maka mengetahui dan mendapatkan beritanya adalah penyegar bagi jiwa yang merindukan Up-Grade seputar kemajuan dunia teknologi.


Dalam negri sendiri ditanah air tercinta, seakan tidak mau kalah dengan semangat para Gadget Enthusiast (hehehe)! sebenarnya memerangi gempuran smartphone dari berbagai vendor luar negri sekaligus membangkitkan kekuatan brand teknologi lokal, merek ponsel pabrikan dalam negri ADVAN, seakan tidak mau kalah dengan merek lain, ADVAN selalu meng-Up-Grade dan berinovasi untuk hal memproduksi smartphone besutannya. Tahun 2015 ADVAN merilis smartphone Barca series. Ya, untuk melancarkan strategi pemasarannya ADVAN menggandeng klub sepakbola kenamaan FC Barcelona ini sebagai mitra kerjanya.




Vendor ponsel yang berdiri sejak tahun 2000 ini memang selalu meluncurkan smartphone kebanggaannya diikuti dengan perbaikan dan pembaruan yang kekinian. Sebagai vendor yang mengerti kebutuhan dan mendengarkan keluhan pelanggannya, ADVAN menutupi celah dan memperbaiki kekurangan dari setiap seri ponsel pintar sebelumnya. Mulai dari Konektivitas, design, storage atau penyimpanan, baterai dan featurenya. Advan i5A 4G LTE, hadir sebagai penyempurna para saudaranya, Advan i5A 4G LTE mendapatkan pembaruan dan naik kelas dibagian konektivtas, design, storage, baterai, dan featurenya. Ponsel pintar dengan embel-embel 4G dibelakang namanya ini merupakan ponsel pertama ADVAN yang beroperasi di jaringan 4G LTE. Memang, konektivitas dizaman sekarang merupakan kebutuhan utama smartphone dari fungsinya sebagai “alat komunikasi”. Menyadari akan hal ini ADVAN menjawabnya melalui Advan i5A 4G LTE Glassy Gold. Ayo! Siapa yang tidak mau menjadi sejarah dalam catatan sejarah ADVAN? Menjadi pengguna smartphone dalam negri dengan spesifikasi mumpuni.
ADVAN juga meyakini, tidak hanya cukup dengan konektivitas 4G, design yang elegan juga merupakan senjata utamanya bertempur dikancah teknologi. Sesuai dengan keluarga atau serinya, Advan Barca i5A 4G LTE, smartphone yang diperkenalkan pada penghujung 2015 ini masih mendapatkan klub sepakbola kenamaan FC Barcelona sebagai ambassador pemasarannya.
Neymar, Messi dan kawan kawan yang tergabung kedalam tim sepakbola dunia Fc Barcelona yang orang dan tim ini merupakan yang pertama menjajal smartphone pabrikan Indonesia ini di Camp Nou Barcelona, Spanyol 2015 silam.
Ini adalah salah satu usaha ADVAN atas ambisinya, bahwa smartphone ADVAN siap bersaing skala nasional bahkan global. ADVAN juga membuktikan bahwa ADVAN tidak hanya jago di kandang.


5 MISI penyempurna dan pegiat VISI dari ADVAN juga mulai terealisasi satu demi satu poin. ADVAN serius dengan bisnis gadget terutama di pasar smartphone, ADVAN selalu melakukan perbaikan dan inovasi setiap perilisan keluarga baru ponsel pintarnya.


ADVAN yakin akan sesuatu yang baik akan dibalas dengan yang baik pula. diseri terbaru, Advan i5A 4G LTE Glassy Gold, ADVAN membekalinya dengan fitur-fitur mumpuni dan kekinian. pun demikian ADVAN tetap membanderol ponsel cerdas ini dengan harga nyang terjangkau. penasaran dengan spesifikasinya? silahkan, check this phone specification!


Advan-Barca i5A 4G LTE Glassy Gold │A Class Higher








4G LTE



Berhubung ADVAN adalah vendor local, jika kita anggap Advan i5A 4G LTE Glassy Gold memiliki keluarga, maka marganya adalah Barca dan namanya 4G LTE (masuk nggak tuh ya?). Hadir dengan embel-embel demikian, Advan i5A 4G LTE merupakan smartphone pertama ADVAN yang support jaringan internet super ngebut 4G LTE(Long Term Evolution). Tidak dapat dipungkiri, zaman beranjak diikuti perkembangannya, manusia ber-reformasi dan berinteraksi sesuai kebutuhannya. Yakin mampu akan melayani kebutuhan gadget antusias, Advania, dan manusia pada umumnya, ADVAN mulai memasarkan smartphone 4Gnya ini di pertengahan Februari lalu. Layaknya perang sungguhan, jika ingin berlaga di medan perang tentu harus memiliki senjata paling ampuh. Tidak hanya untuk nama, 4G LTE juga merupakan senjata utama dan andalan ADVAN untuk berperang di pasar gadget local bahkan global.


Advan i5A 4G LTE Glassy Gold, 4 now Generation who want Largest display, Thin dimension, Economis phone, Glassy design effect, Glassy mirror and silk touch coating, Optimal performance, Largest storage, and Dinamyc Camera.


Glassy Gold




Dipasarkan dengan tagline “a class higher” varian termewah smartphone ADVAN dikeluarga Barca series, Advan i5A 4G LTE Glassy Gold sejatinya telah mewakilkan bagian akhir namanya. Bagaimana tidak,! hadir dengan desain unibody berbahan alumunium dan di kelilingi bezel/frame dengan sentuhan nuansa pink-emas yang “lembut” dengan tiga pilihan warna; White Rose Gold, Cherry Rose Gold, dan Black Rose Gold yang kemudian dilapisi dengan double mirror glass atau lebih dikenal dengan istilah finishing silk touch coating dengan dua lapis kaca depan belakang, kemudian sekeliling sudut perseginya dibuat melengkung dengan radius 2.5 D. Estetika tinggi adalah suguhan pertama saat melirik ponsel pintar ini. Advan sukses membuat smartphone Ngebut ini dengan desain Menawan, Elegant, dan Rupawan. Touching Experience, bakalan membekas saat menggenggam smartphone kencang ini.*


A Class Higher



Satu kelas lebih tinggi, Satu langkah lebih maju! Bukankah naik satu tingkat atau maju satu langkah lebih baik dari pada tetap tidak berkurang? Paling tidak kita berubah lebih baik meski satu poin. Ber-orientasi akan hal ini, Advan melalui Advan i5A 4G LTE Glassy Gold memberikan peluang kepada kita gadget Enthusiast, Advania, dan pecinta smartphone lainnya untuk A Class Higher and One Step A Head. Kenapa? (yakinlah) kita akan melaju maju dengan 4G LTEnya, dan akan naik satu kelas lebih tinggi dengan desain menawannya.
Pepatah mengatakan, Tiada kata seindah nama, dan Nama adalah do’a, melahirkan anggota baru dibarisan keluarga Barca seriesnya dengan nama Advan i5A 4G LTE Glassy Gold ADVAN mantap dan yakin dengan nama akan mewakili produknya. Aamin. Hehe 

Double Mirror Glass │ Glassy Gold
Disektor desain, seakan tak menomorkan kepentingannya dibadan Advan i5A 4G LTE Galssy Gold, ADVAN mendesain smartphone barunya ini dengan unibody atau menyatu (case tidak bisa dibuka tutup) dengan ukuran layar 5 inchi dan dimensi 146 mm x 70 mm x 8 mm Advan i5A 4G LTE sangat ringan, langsing, mudah dioperasikan meski hanya dengan satu tangan. Tidak hanya itu, 8 mm smartphone sexy ini akan lebih terasa lebih tipis lagi berkat sudut dengan radius 2.5 D yang di ukir ADVAN di sekeliling sudut tepi belakang dan depan Smartphone yang menggunakan layar IPS (In-Plane-Switching) On-cell ini. Layar 5 inchi IPS Oncell yang disematkan ADVAN pada bagian depan smartphonenya ini sudah dengan kualitas HD 720p (High Definition) 1080 x 720 dengan kerapatan pixelnya 294 piksel density. Tepat dibawah layar terdapat tombol kembali sebelah kiri, home ditengah, dan pilihan dikanan bawah layar. Diatas layar ada speaker dan kamera sekunder.







ADVAN serius dan teliti mendesain smartphone 5 inchi ini, terlihat dari bentuk yang sangat memikat menunjukkan bahwa ADVAN selalu meperbaiki dan melakukan perkembangan teknologi sesuai zaman dan kebutuhan pasar.
Beralih kebagian sisi kanan, berhubung smartphone dengan tebal 8 mm ini dirancang unibody maka ADVAN menempatkan tempat SIMCard disisi ini yang dapat dibuka dengan SIMCard ejector yang dipaketkan dalam box. Disisi atas pula ADVAN menempatkan port audio jack 3.5, dikanan ADVAN menempatkan tombol up-down volume dan tepat sesudahnya dibagian bawah, disinilah tombol power/sleep di sematkan. Untuk pengoperasian tombol yang sering digunakan ini, bukanlah masalah karena jika kita kidal maka posisi jempol tepat di bagian tombol power/sleep yang siap untuk menekan dan telunjuk disisi kanan sebagai penahan. Begitu pula sebaliknya ini bukanlah masalah berarti, hanya butuh pembiasaan. Bukankah kita tidak mau lepas tangan dari smartphone sexy ini?
Disisi bawah, ADVAN menyematkan port USB 2.0 untuk kepentingan recharge, port USB, dan USB OTG (On The Go). penyimpanan metropolitan akan menjadi megapolitan untuk (masyarakat) file file memory dengan hadirnya penyimpanan eksternal ini.






Dibelakang, untuk varian Advan i5A 4G LTE Glassy Gold dengan warna white rose gold sedikit berbeda dengan varian warna lainnya. ADVAN menempatkan logo FC Barcelona sebagai ambassador dan mitra kerjanya tepat di tengah-tengah atas yang bakalan buat kamu para Advania yang Fansnya Barcelona/Barcelonista makin klepek-klepek dengan desain yang disuguhkan Advan Barca i5A 4G LTE Glassy Gold. Tepat dibawahnya dituliskan “FC BARCELONA OFFICIAL MOBILE PHONE DEVICE IN INDONESIA” dan dibawah bagian kiri terdapat speaker phone . Dibagian atasnya pula Advan Menempelkan kamera 13 megapikselnya di sebelah kiri yang berdampingan dengan LED Flashnya. Pemilihan tempat kamera ini dirasa pas mengingat rata rata kita mengoperasikan kamera untuk mode landscape adalah rotate 90º ke kiri. Sedang kamera yang dilengkapi dengan sensor BSI (BackSide Illumination) ini berada diatas, siap menangkap semua momen berharga dengan cepat, sudut lebar, dan cahaya banyak tanpa terhalau jari.








Bicara soal kamera, beberapa tahun terakhir kamera di smartphone adalah hal yang lumrah dan dirasa harus ada, bukan cuma harus ada tetapi kamera juga harus beresolusi tinggi, bukaan angel lebar dan harus selalu mengalami peningkatan sesuai kemajuan teknologi. Smartphone Photography, istilah ini seakan meluas sesuai penggunanya yang mungkin bahkan lebih atau sama banyak dengan Photographer dengan kamera DSLR. Hal ini tidak lain karena smartphone sekarang sudah canggih, dilengkapi berbagai fitur dan aksesoris yang sesuai kebutuhan photographer. Tidak ingin hilang akan kontribusinya di segmen ini, tidak tanggung-tanggung, ADVAN membarengi Advan i5A 4G LTE Glassy Gold dengan resolusi 13 megapiksel pada kamera utama dan 5 megapiksel untuk self-cameranya. Hasil Gambar jangan diragukan lagi, jepretan dengan ukuran piksel (4128 x 3096 pixels) akan terasa indah dilayar  lega IPS Oncellnya dan ini akan buat kita bakalan susah move on dengan moment-moment indah yang di capture dengan Waah. Fitur-fitur seperti Geo-Tagging, AutoFocus, Face Detection, Panorama dan HDR akan sangat membantu mendukung berbagai situasi, kondisi momen yang terekam. Video, setiap kamera rangkap fungsi juga dong untuk record video. Ya! Kamera utamanya mampu merekam video HD 720@ fps. Kereeen kan!







Merasa cukup dengan kamera primernya? Eitts tunggu, ini smartphonekan masih ada kamera sekundernya. Membenamkan kamera 5 megapiksel didepan, ADVAN ingin memanjakan Advania untuk do the selfie-selfie.






Satu photo, dua photo, tiga photo, satu album, dua album, hingga photo ke-n? bwahahaha (dikira matematika) :D atau bahkan tak terhingga (∞) banyaknya kenangan yang kita capture dengan ponsel cerdas ini. Aktivitas tangkap-menangkap gambar ini memang banyak memakan ruang di penyimpanan smartphone. Waaduh, mau bilang gawat karna populasi file di storage sudah berkembang pesat? Atau haus karna bingung milih file mana yang harus dihapus? Tenang! tenang! Jangan ragu dan jangan bimbang, ADVAN mengerti kok kebutuhan kita akan hal yang bahkan saat bangun pun kita lakukan ini. Advan i5A 4G LTE Glassy Gold dibekali dengan memory 16 GB ROM dan 2 GB RAM, bagaimana? Sudah hilangkan dua masalah diatas.






Nah, ngomong-ngomong soal penyimpanan, kita juga tak lepas dari konektivitas. Untuk sector konektivitasnya Advan i5A 4G LTE Glassy Gold dibekali dengan akses koneksi internet super kencang 4G LTE Cat4 berkecepatan 150/50 Mbps dan jaringan 3G HSDPA berkecepatan 42.2/5.76 Mbps. Advan i5A 4G LTE Glassy Gold juga mengusung dual simcard GSM dan GSM. Menariknya lagi kedua simcard bisa dioperasikan diwaktu yang bersamaan. Namun untuk jaringan 4G LTEnya hanya bisa diaktifkan disalah satu simcard. Menyinggung soal penyimpanan diatas buat kamu yang suka dihadapkan dengan pilihan, kamu bisa pilih mau menggunakan dual simcard atau mengganti simcard pada SIM 1 dengan microSD. Yaap, mengusung slot simcard hybrid, Advan i5A 4G LTE Glassy Gold bisa menampung lebih banyak file dengan meng-ekspansi penyimpanannya hingga 32 GB. Sangat Tertolongkan?
Berkapasitas RAM 2 GB dan ROM 16 GB, Advan i5A 4G LTE Glassy Gold tentu sudah Mampu berjalan diatas processor yang sesuai dengan memorynya. Ditenagai oleh CPU dengan Quad Core 1.0 Ghz dari chipset MediaTek MT6735P Cortex A-53 dan guys, ini smartphone udah 64 bit. Untuk menyuguhkan olahan grafis sebaik mungkin seperti bermain game, menonton video, Advan i5A 4G LTE Glassy Gold mempercayakan GPU Mali T720MP2 sebagai pengolah desain grafisnya. Bisa dibayangkan dong, bagaimana lancarnya kita saat meluncurkan game, terus saat mainin gamenya lancar tanpa nge-lag. Tapi ingat tidak untuk kelas game yang beratnya 2 ton juga dong :D Hahaha! Peace. * Multitasking juga bakalan enteng dengan smartphone emas ini.
Untuk konektivitas nirkabelnya, ponsel yang layarnya dilengkapi dengan teknologi MiraVision ini memiliki koneksi Wi-fi 802.11 b/g/n, Wi-fi direct, dan hotspot.  Dan juga disertai koneksi Bluetooth versi 4.0. 

Untuk sensor, ADVAN membekali Advan i5A 4G LTE Glassy Gold dengan sensor GPS-A GPS terbaru. fitur ini akan memudahkan kamu menentukan alamat dan tujuan kamu lebih akurat dan detail.




Puas! Pastinya pas banget buat yang hobi gaming, nonton movie di smartphone dan berselancar dengan beberapa aplikasi, dan bakalan lebih puas lagi karna apa? Advan i5A 4G LTE Glassy Gold makin fresh dengan OS Android Lollipop atau v 5.1. perpindahan antar layar bakalan terasa lebih halus dan cepat, ditambah lagi Advan i5A 4G LTE Glassy Gold mengadopsi beberapa feature gesture untuk layarnya seperti ; double tap dilayar to wake, double tap di home button to sleep, tiga jari kebawah untuk screenshot, lima cubitan jari untuk kembali ke Home dan beberapa bentuk lainnya yang bisa di kustomisasi sesuai selera Advania.
Ya, memang akan selalu berhubungan satu sama lain mulai dari desain, layar, kamera, penyimpanan, konektivitas, Operating System masing masing akan kurang optimal jika kurang satu. Termasuk didalamnya baterai atau daya smartphone itu sendiri. Untuk daya Advan i5A 4G LTE Glassy Gold dibekali dengan kekuatan 2.200 mAh, mampu menopang aktifitas  sehari-hari smartphone ini. Mengingat, penggunaan baterai bagi beberapa orang merupakan hal yang relative, tergantung dari sipemakai. Baterai dengan tipe Li-Ion ini juga telah disesuaikan ADVAN dengan spesifikasi ponsel pintar ini.




A = dakah smartphone murah, desain mewah dan spek wah?
D = an konektivitas sudah support 4G LTE?
V = iola, ini dia smartphone murah mewah dan wah *Advan i5A 4G LTE Glassy Gold*
A = dvan i5A, ponsel pintar kekinian dengan pembaruan & peningkatan dibanyak sektor
N = amun, tidak melupakan hakikatnya sebagai sebuah smartphone sebagai alat komunikasi
I = ndah desain unibodynya berkat sudut 2.5 D di sekeliling badannya
5 = megapiksel front camera, dan 5 inch juga layar IPS Oncellnya, dan 5.1 pula versi Androidnya
A = aktivitas multimedia lancar, aktivitas komunikasi juga kencang
4 = G LTE, ya dengan jaringan internet super kencang ini menjadi senjata utama produk ini
G = ak mahal-mahal, cukup merogoh kocek Rp. 1.850.000,00- murah, Tapi “BUKAN MURAHAN”
L = emot! Lelet! Lag! Menjadi musuh utama kamu pada penggunaan berbagai aplikasi?
T = enang! Advan i5A 4G LTE hadir dengan android L v 5.1 yang bikin fresh & smooth
E = nggak Cuma itu, CPUnya udah quad-core  1.0 Ghz berpadu chipset MediaTek MT6735P bikin tambah lancar
G = PU nya juga, Mali T720MP2 yang bikin tampilan grafis dan game dilayar lega Advan lebih mulus detail
L = uas memory masih bisa ekspansi hingga 32 GB berkat slot simcard hybridnya
A = pakah ini bukan “ A Class Higher”? untuk smartphone yang menyasar pasar menengah kebawah
S = aya sarankan untuk memakai smartphone elegant, menawan dan rupawan ini
S = wer! Nggak bakalan rugi membeli smartphone 1 juta sekelas 6 juta ini
Y = aa 6 juta, dirasa terlalu berlebihan? Tidak! Karna inilah adanya. Mengingat spesifikasi yang disuguhkan ADVAN
G = aak usah dipikir-pikir lagi soal kualitasnya
O = ptimal adalah kerja terbaik Advan i5A 4G LTE Glassy Gold
L = eaf your confuse! Choose your choice! get your Higher Class!
D = o and get it now whit Advan Barca i5A 4G LTE Glassy Gold │ A Class Higher.

Fact Of ADVAN and Advan I5A 4G LTE Glassy Gold




1. ADVAN adalah vendor ponsel Nasional
2. ADVAN adalah brand lokal nomor 4 terlaris di Indonesia
3. ADVAN berdiri dan beroperasi pada tahun 2000
Ramai akan gempuran smartphone dengan pabrikan luar negri, ADVAN hadir sebagi wujud pengadaan dan kebangkitan Brand local berbasis computer yang siap bertarung dan bersaing dengan berbagai vendor luar. Brand asing menawarkan produk dengan teknologi yang biasanya dibanderol mahal. Nah ADVAN, vendor gadget yang berdiri sejak tahun 2000 di Jakarta ini juga menawarkan teknologi kekinian dan canggih dengan harga yang sangat terjangkau. Smartphone ADVAN murah namun bukan berarti “Murahan” karna ADVAN ingin smartphone dimiliki siapa saja, selalu, dan selamanya. Sehingga purna penjualan produk ADVAN akan stabil bahkan tinggi. 15 tahun sudah, beberapa langkah lagi ADVAN akan menyeluruh untuk nasional, terbukti dengan penghargaan yang diterima ADVAN berkat kinerjanya. ADVAN │ Do Great, Make Better.

Visi Misi ADVAN dan Faktanya

VISI

Menjadi perusahaan teknologi informasi Indonesia dengan merk dan produk terdepan. 
Faktanya : Beberapa tahun terakhir ADVAN membuktikannya dengan produk  nomor 4 terlaris di Indonesia kategori Brand Lokal. Tinggal Beberapa langkah lagi, semangat ADVAN!!

MISI

- Menciptakan manajemen mutu berstandar global.
Faktanya : Mutu samrtphone ADVAN sama dengan berbagai smartphone di Dunia, yang membedakan hanya harga
- Menciptakan sumber daya manusia yang mampu bersaing dan beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan teknologi.
Faktanya : Terbukti dengan ADVAN selalu meluncurkan produknya dalam waktu singkat diiringi teknologi yang makin canggih, tentu karna SDMnya.
- Meningkatkan inovasi produk sesuai permintaan pasar.
Faktanya : Smartphone advan kekinian, inovatif dan kompetitif
- Meningkatkan nilai invetasi untuk menjadi perusahaan berskala nasional.
Faktanya : Advan selalu berkontribusi dan ikut andil di pasar teknologi
- Meningkatkan kualitas pelayanan dan menawarkan nilai terbaik kepada pelanggan.
Faktanya : Produk ADVAN laris manis, pertanda pelanggan suka, maka terealisasi sudah “Do Great, Make Better”nya ADVAN.

Advan i5A 4G LTE Glassy Gold

1. Advan i5A 4G LTE Glassy Gold adalah varian termewah Vandroid
2. Advan i5A 4G LTE Glassy Gold adalah ponsel pintar pertama ADVAN yang support jaringan 4G LTE
3. Advan i5A 4G LTE Glassy Gold adalah vandroid yang paling banyak dibeli
4. Advan i5A 4G LTE Glassy Gold adalah vandroid special dari advan khusus kamu yang barca
5. Embel-embel i5A pada Advan i5A 4G LTE Glassy Gold, dengan 5  berada ditengah sama dengan V pada ADVAN juga berada di tengah, dan 5 = V. Hello!! This is ONE THING that cool ADVAN!
6. Advan i5A 4G LTE Glassy Gold pertama kali di luncurkan dan dijajal oleh FC Barcelona
7. Delapan karakter “Advan i5A” adalah huruf pertama setiap paragraph untuk 8 paragraf pertama. Let you check it out
8. Advan i5A, namanya sebagai wakil dari 5 lainnya, seperti ; 5 inch layarnya, 5.1 OS Androidnya, 5 megapiksel front kameranya, 50 storagenya (2 GB + 16 GB + 32 GB)
9. FC Barcelona adalah mitra kerja/ambassador Advan i5A 4G LTE Glassy Gold

NILAI-NILAI PERUSAHAAN ADVAN :
- Integritas 
- Disiplin 
- Rendah Hati
- Custommer Focus

Lalu dengan semua apa yang dimiliki dan kemampuannya, bagaimana Advan i5A 4G LTE Glassy Gold dapat membantu?


1. Koneksi 4G LTE, melakoni komunikasi dan internet bakalan lebih cepat dan kekinian
2. Desain Elegant,Menawan, dan Rupawan, kamu akan naik satu kelas jika menggenggamnya
3. Ingat, ini smartphone terjangkau, tapi tidak dibatasi pembelinya, Haha.
4. Jika kamu Advania atau gadget antusias, kamu tidak akan merasa diberatkan dengan pembelian smartphone baru. Karena kamu membeli smartphone murah dengan spek Waah. Rata-rata smartphone diproduksi dalam waktu cepat
5. Kamu tahu spesifikasinya? Kamu tahu kemampuannya!


Kesimpulan





Mengingat :

1. Advan i5A 4G LTE Glassy Gold dijual dengan harga Rp. 1.850.000,-00

Menimbang :

1. Koneksi jaringan internet super cepat 4G LTE
2. Desain Elegant, Menawan, Rupawan yang menawarkan “touching experience”
3. Layar 5.0 inch IPS Oncell
4. Rear camera 13 megapiksel dengan LED flash
5. Front camera 5 megapiksel
6. Memory 2 GB RAM, 16 GB ROM, dan 32 MicroSD
7. Processor 64 bit, Chipset MediaTek MT6735P dan
8. GPU Mali T720MP2

Maka saya, cieh saya (emang saya kira saya siapa)
Memutuskan :

1. Kamu wajib memiliki Advan i5A 4G LTE Glassy Gold sebagai wujud kamu gadget antusias
2. Kamu wajib, kudu, harus, mesti memiliki Advan i5A 4G LTE Glassy Gold sebagai wujud kamu mencintai produk produk dalam negri.

Karena :

1. Advan i5A 4G LTE Glassy Gold adalah smartphone yang mengutamakan nilai estetika yang tinggi
2. Advan i5A 4G LTE Glassy Gold dilengkapi spesifikasi canggih dan kekinian




Think Your Need!
Think Your Budget!
Choose Advan i5A 4G LTE Glassy Gold
YOU!
A Class Higher

Akhir kata, Terimakasih telah menbaca postingan ini, semoga bermanfaat banyak bagi kita semua. mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan. Buat kamu yang mau ikutan kontesnya Ke sini, Dan kamu yang mau kenal lebih dekat dengan Advan i5A 4G LTE Glassy Gold ke sini ya

Previous
Next Post »

5 komentar

  1. Wah... advan i5A keren,, apalagi katta kata agan yang membuat rumusan jitu "ADVAN i5a nya" kau memang kreatif gan. Sering sering mampir ke blog saya juga yaaa di http://rizkaarwani.blogspot.com karena disana ada banyak sekali artikel yang selalu meng-inspirasi agan. #ThankYouGan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nggak cuma Keren, keren keren tapi nggak butuh badget mahal umtuk memilikinya
      OK nanti mampir ane :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Yaaa, memang smartphone langsing ini didesain dengan teliti oleh ADVAN

      Hapus
  3. Yaaa, memang smartphone langsing ini didesain dengan teliti oleh ADVAN

    BalasHapus