Share Our Experience about "Samsung Galaxy Gift Indonesia" To the Galaxy


 


           Samsung Galaxy Gift Indonesia, aplikasi ini mungkin tidak asing lagi bagi pemilik smartphone Samsung Galaxy device. Samsung Galaxy Gift Indonesia adalah aplikasi atau konten ekslusif (exclusift content) dari Samsung Indonesia yang menawarkan serta memberikan e-voucher produk secara gratis dan e-voucher potongan harga di berbagai merchant-merchant F&B, fashion dan entertainment terbesar di Indonesia.
                Dapat ditebak dengan definisinya di atas, jelas Samsung berharap dengan diluncurkannya aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia agar dapat mempermudah pengguna smartphone Samsung Galaxy device untuk mendapatkan berbagai penawaran dan potongan harga untuk barang, bahkan hadiah setiap hari, bayangkan! SETIAP HARI!! Yang bikin kita nggak bisa lepas setelah install aplikasi ekslusif dari Samsung ini, kita bahkan bisa mendapatkan lebih dari 1 free gift dalam sehari! Kenapa? Karna di dalam Samsung Galaxy Gift Indonesia ada ratusan merchant, dengan aneka hadiah dan aneka voucher diskon, dan puluhan ribu voucher yang sudah sedia menanti kita.  Waaw bukan??. Eitts nggak cukup disitu ajha, ter-spesial sekali kejutan, penawaran dan hadiah ini hanya untuk kita para pengguna smartphone Samsung Galaxy device.
                Manfaat dari diluncurkannya aplikasi dengan logo bulat berwarna biru dengan tulisan GIFT dihiasi pita diatasnya ini kita bisa menjadi pembeli yang cermat karna terlatih memilih, menjadi pembeli yang disiplin karna di Samsung Galaxy Gift Indonesia ada rentang waktu keabsahan kupon untuk setiap penawaran dan potongan harga yang kita pilih. Dan yang terakhir mungkin kita adalah pembeli yang beruntung karna  selalu mendapatkan penawaran hadiah dan potongan harga yang fantastis. Sangat banyak manfaat bukan???
                Belum puas rasanya Samsung Galaxy Gift Indonesia memuaskan para Samsung Galaxy device user, Samsung Galaxy Gift Indonesia juga mengadakan promo “ KEJUTAN TANPA HENTI” dari satu aplikasi yakni Samsung Galaxy Gift Indonesia dengan rentang waktu 1 bulan, mulai dari tanggal 16 November 2015 sampai dengan 16 Desember 2015. Biar semakin gatal tangannya untuk mengunduh dan menikmati semua penawaran yang ada di konten ekslusif Samsung ini. Samsung Galaxy Gift Indonesia juga menyertakan  promo ini dengan hadiah yang gak tanggung-tanggung! Let’s go check it out hadiahnya kawan :

1.       10 Motor Honda Beat perminggu
2.       10 Voucher Travel @ Rp. 8.000.000 perminggu, dan
3.       20 Voucher Belanja @ Rp. 1.000.000 perminggu dari Alfamart

Untuk hadiah di atas berlaku pada tanggal 18 November – 30 Desember.

Bayangkan, sudahlah kita dipermudah dengan semua penawaran dan potongan harga yang disuguhkan, kemudian jika beruntung kita bahkan mendapatkan salah satu dari total 40 hadiah diatas. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Hmm, yang pasti rugi dong ya kalau kita tidak memanfaatkan peluang yang besar.
Gimana?? Tertarikkan?
Nggak kecil nggak besar, nggak murah nggak mahal, nggak tipis nggak tebal, Samsung Galaxy Gift Indonesia bisa di install di banyak kalangan keluarga galaxy series. So, ketika smartphone kita kompatibel dengan perangkat ini, mengapa kita belum menginstall dan memakai konten eklusif ini? Mengingat tidak semua perangkat cocok di installkan perangkat ini, juga dengan mengingat semua penawaran dan potongan harga serta ragam hadiah promo “Kejutan Tanpa Henti “ di dalamnya.

Sudah taukan kemudahannya? Terus bingung mau downloadnya dimana? Ini nih link downloadnya Samsung Galaxy Gift Indonesia (http://bit.ly/UpNxqA) atau tinggal buka Playstore, ketikkan Samsung Galaxy Gift Indonesia di kolom pencarian. Kemudian download.
Selesai download, bingung untuk menginstallnya bagaimana?
Ini caranya :
Screenshots oleh smartphone Samsung Galaxy Star Duos dengan nomor model GT-S5282
Untuk pertama kali membuka aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia,
gambar inilah yang akan muncul.

Dari pembukaannya saja, Samsung Galaxy Gift Indonesia
sudah menggambarkan manfaat plikasi ekslusifnya ini.

backgroun gambar adalah slide tentang aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia itu sendiri
di tengah kita bisa pilih, login dengan akun Facebook atau Google+
sedang di bagian bawah ada hyperlink untuk Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi.

Setelah memilih akun yang akan kita pakai,
selajutnya kita dimintakan untuk memasukkan kode pemeriksaan keamanan.

Selanjutnya akan dihubungkan ke Google.

Jika ada dua akun Google di smartphone kita, kita masih akan di minta untuk memilih salah satunya.

Setelah itu dihubungkan ke Google lagi.

Jika sudah, kita akan dimitai izin untuk info profil dasar dan daftar orang di lingkaran kita

Kebijakan Privasi Samsung Galaxy Gift Indonesia
Syarat dan Ketentuan Samsung Galaxy Gift Indonesia


Syarat dan Ketentuan Samsung Galaxy Gift Indonesia

Syarat dan Ketentuan Samsung Galaxy Gift Indonesia

Syarat dan Ketentuan Samsung Galaxy Gift Indonesia

Syarat dan Ketentuan Samsung Galaxy Gift Indonesia

Setelah setuju dengan Kebijakan Privasi dan Syarat Ketentuan
akan muncul layar baru yang menyatakan kita akan masuk.


Samsung Galaxy Gift Indonesia juga meminta izin akses offline.


Ini tampilan slide pertama ketika kita mulai masuk ke aplkasi.

Jika ada free gift atau diskon, kita klik "Ambil" tapi harus baca syaratnya dulu sampai selesai. akan ada kolom pop-up bahwa kita telah menerima kupon.


Selanjutnya dimenu kupon, kita akan menjumpai kupon-kupon yang telah kita ambil lengkap dengan masa berlakunya

meng-klk salah satu kupon, akan terlihat hitungan mundur dari masa berlaku kupon, syarat dan ketentuan serta kolom "gunakan" kupon

kata berakhir akan ter-stempel di kupon kita jika masa berlaku kupon telah sampai atau lewat.

Bagaimana Samsung Galaxy Gift Indonesia memberikan benefit atau keuntungan? Adalah pertanyaan pihak Samsung Galaxy Gift Indonesia kepada kita. Pertanyaan sebenarnya untuk diri kita sendiri adalah, bagaimana kita mengambil keuntungan dengan peluang yang besar dari Samsung Galaxy Gift Indonesia? Yaaa, rasa-rasanya itulah pertanyaan yang cocok untuk kita pengguna Samsung Galaxy device. Karna dalam satu hari saja ada berbagai macam penawaran hadiah dan diskon untuk setiap merchant disatu tempat saja belum di tempat lain, dan ini terjadi setiap hari.




Contoh nih, misal kamu lagi jalan-jalan di mall, iya Cuma jalan-jalan, karna kalau mau belanja mungkin lagi enggak ada duit atau mungkin masih bingung karna barang yang mau dibeli masih mahal, belum ada diskon. Ketika mantengin layar smartphone eehh tiba-tiba ada notification dari Samsung Galaxy Gift Indonesia kamu diinformasikan bahwa ada suatu merchant yang lagi nawarin free gift atau diskon untuk produk mereka, beruntung sekalikan kita. Hanya bermodal smarphone dan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia dengan satu klik, tinggal jemput deh tu barang. Kereeeeen kan?? Lalu bagaimana jika kita ternyata belum install aplikasi ekslusif dari Samsung ini? Mampu nggak mampu ngebayanginnya, kebayangkan gimana menyesal dan ruginya kita?
Misalnya lagi, kamu lagi lapar, trus duit masih ada keperluan lain, yaudah chek ajha di Samsung Galaxy Gift Indonesia, kan disini ada banyak merchant yang pasti sudah memenuhi kebutuhan kamu mulai dari bahan pangan, pakan bahkan lifestyle. Sangat membantu bukan???
Dan jika sudah dapat satu free gift atau diskon nggak mungkinkan kita Cuma puas satu kali ajha. Dijamin hari besoknya malah kita lebih dulu dan selalu nggak sabar untuk menunggu free gift dan penawaran harga berikutnya.

Pertanyaan besarnya adalah, Are you the luckiest person in the Galaxy? Yes you are. “Apakah bukan kita (pengguna smartphone Samsung Galaxy) orang yang paling beruntung di GALAXY?? Let you answer guys…………!

Itulah keuntungan “Kejutan” sesungguhnya yang menjadi sasaran dan orientasi lahirnya Samsung Galaxy Gift Indonesia ini, KEJUTAN TANPA HENTI, KEJUTAN MEMBAWA KECERIAAN. Kalau masih ingin tahu lebih jelas tentang aplikasi ekslusif Samsung ini, silahkan check di sini Samsung Galaxy Gift Indonesia. (www.galaxygift.id)
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Gunakan samsung galaxy gift untuk berkesempatan mendapatkan Voucher belanja dari iROO INDONESIA

    BalasHapus