Aku & OPPO N1 OPPO N1 Mengapa?, Haruskah?



Aku & OPPO N1
OPPO N1 Mengapa?, Haruskah?


            Zaman sekarang siapa sih yang gak tau Smartphone?? J :p , bermula dari sebuah percakapan antara  orang sahabat yang salah satunya memiliki smartphone baru
Ucok   : (bergumam sambil memutar mutar smartphone barunya) hmmmm hmmm……?
Badu   : (clingak-clinguk mengikuti putaran Smartphone Ucok) OPPO toh yang kamu pegang???
Ucok   : OPPO N1
Badu   : Ia malah mendengar “OPPO maksudmu. Dan balas menjawab Iya yang itu, yang kamu pegang!!!!
Ucok   : Iya ini OPPO N1
Badu   : OPPO menek tooh, Masak nama gadget kek bahasa jowo? Tapi kok bagus yaa, langsing lagi (kembali clingak-clinguk)
Ucok   : Mau tau lebih jauhh,, simak niiii brooooo……
Mengapa OPPO N1?


           
SEJARAH OPPO N1 MEMPRODUKSI HANDPHONE
            Handphone yang bergelar smartphone zaman sekarang bukan hanya bertujuan dan dibuat untuk keperluan komunikasi saja, tetapi lebih kepada menampakkan kelas ekonomi sang pemiliknya, juga banyak smartphone yang menawarkan keluasan storagenya, kecepatan internetnya, desain bodinya, kecanggihan fitur baikper mainan, jejaring social maupun Operating Systemnya. Nah, berbicasa soal OS, munculnya android sebagai OS yang sekarang sangat terkenal. Ini membuktikan awal banyaknya smartphone yang merambah kedunia gadget. Merambahnya Android sebagai OS inilah banyak vendor yang memacu untuk memproduksi android. Dan Bisa mengalahkan pangsa pasar Vendor lain yang dengan masing masing OSnya dari bebagai Negara.
SEJARAH OPPO

            Mengamati permintaan dan minat masyarakat dunia dengan kehadiran android sebagai OSnya, OPPO (Electronic Corp) Perusahaan Handphone asal China ini tentu saja tak mau ketinggalan untuk memproduksi android. Karna baru memperkenalkan dirinya di Indonesia, jadi mungkin masih banyak yan g belum tau asal muasal OPPO (Electronic Corp) ini. OPPO (Electronic Corp) perusahaan ini didirikan di Dongguan, Guangdong, China pada tahun 2004. Pada awalnya OPPO (Electronic Corp) hanya memproduksi alat alat electronic seperti MP3 Player, Portable Media Player, eBook, DVD, dan Disc Plyer. Barulah setelah permintaan masyarakat sangat tinggi terhadap smartphone, OPPO (Electronic Corp) memproduksi ponsel pintarnya.
            Untuk di Indonesia, OPPO (Electronic Corp) baru memperkenalkan productnya pada bulan April 2013 ini, tetapi sebelumnya Vendor asal china ini memang sudah mempromosikan productnya ke negar0negara lain seperti Amerika, Vietnam, Thailand, Russia, dan Qatar. Semenjak saat itulah OPPO (Electronic Corp) mulai melebarkan sayapnya di dunia smartphone dan terus melakukan promosi melalui media TV, Internet, dan Media Cetak dengan memperkenalkan kualitas brandnya. Product smartphone andalan OPPO (Electronic Corp) adalah, OPPO Find 5, OPPO Find Way U7015, OPPO Find Piano, OPPO Find Mirror, dan yang terbaru adalah OPPO N1. Kisaran harga untuk smartphone ini mulai dari 2-6 jutaan, yaaaa cukup terjangaku untuk gadget kelas smartphone.
Dan untuk memuaskan konsumennya, OPPO (Electronic Corp) dan OPPO Indonesia Electronic mendirikan beberapa layanan konsumen (service center) yang tersebar di beberapa tempat di Indonesia.
Mengapa OPPO N1?
LAUNCHING OPPO N1

            Kehadiran ponsel pintar dengan kamera yang dapat diputar 206°ini, diklaim sebagai ponsel dengan kamera yang dapat diputar pada android pertama didunia. Seperti dikutip dari situs resminya www.oppomobile.co.id, smartphone ini akan dirilis di Indonesia. Dan pada tanggal 16 Oktober mendatang OPPO N1 ini secara resmi diluncurkan di Indonesia. Jadi tak lama lagi warga Indonesia akan merasakan sensasi OPPO N1 yang sanagt memukau dengan fitur fiturnya yang menarik seperti, pure images, remote control, teknologi rear touch panel, dan teknologi touch gesture dan yang paling sensasional kamera yang dapat diputar 206°.

            Pihak OPPO Smartphone mengatakan bahwa akan terus mengembangkan ekosistemnya yang diberi nama Color OS. Ekosistem yang berbasis mobile internet ini menyediakan beberapa platform aplikasi seperti, game, wallpaper, tema, dan eBook reader.
            Pada launchingnya OPPO N1 akan dirilis dalam 2 varian yakni, OPPO N1 versi cyanogenmod dan OPPO N1 versi Color OS(android 4.2.1). Yang mana konsumen bisa memilih sesukanya dan merasakan pengalaman dan sensasi baru pada ponsel pintar. Smartphone ini juga diklaim mendukung operasi Cyanogenmod, yang kita tau operasi ini sangat terkenal bagi pengguna android meski masih banyak juga yang belum tau.
            Dibeberapa tahun terakhir OPPO smartphone terusn mengeluarkan product yang innovative yang masing masing product mendapat gelar dari tertipis sampai yang terbaru kamera yang dapat diputar 206° yang dimiliki oleh OPPO N1. Smartphone ini ditawarkan dengan spesifikasi yang cukup signifikan dan harga yang terjangkau untuk kelas smartphone.
SPESIFIKASI DAN HARGA OPPO N1
Spesifikasi
            Bagi teman-teman yang ingin mengetahui spesifikasi lengkap dari Smartphone OPPO N1 ini silahkan check it out………!
2G Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network
HSDPA 1900 / 2100
SIM
Micro-SIM
Dimensi
170.7 x 82.6 x 9 mm (6.72 x 3.25 x 0.35 in)
Berat
213 g (7.51 oz)
Type
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
1080 x 1920 pixels, 5.9 inches (~373 ppi pixel density)
Multitouch
Touch-sensitive area at the back (O-Touch, supports long press, sliding and double tap)
Internal
16/32 GB, 2 GB RAM
Eksternal
No
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Speed
HSDPA; HSUPA
WLAN
Wi-Fi 802.11 ac/a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v4.0
NFC
Yes
USB
microUSB v2.0, USB OTG
Primary
13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Feature
Rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, long exposure (up to 8s)
Video
1080p@30fps
Scondary
13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
OS
Color OS based on Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset
Qualcomm Snapdragon 600
CPU
Quad-core 1.7 GHz Krait 300
GPU
Adreno 320
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser
HTML 5
GPS
with A-GPS support
Java
via Java MIDP emulator
Color
White
Battery
Li-Ion 3160 mAh battery
HARGA OPPO  N1
            Harga untuk smartphone OPPO N1 ini kisaran 5-6 jutaan setelah masuk keindonesia, ini masih belum pasti karna belum launching jadi harap bersabar sampai tanggal 16 Oktober 2013.

Beberapa fitur unggulan OPPO N1
Touch Gesture / O-Touch

            Dengan tinggi badan 6.72 dan lebar 3.25 pada badan OPPON1 tentu sangat nyaman digenggam meski hanya dengan satu tangan. Apalagi dengan ketebalan 0.35 dan bentang layar 5.9 smartphone ini sudah masuk kejajaran ponsel tablet atau yang lebih dikenal dengan tablet. Dan saatnya kita bahas apa itu touch gesture yang hanya ada pada OPPO N1, Touch Gesture adalah Pengopersian OPPO N1 hanya dengan menyentuh bagian punggung dari smartphone ini. Bayangkan kita dapat men-scroll down-up, kiri-kanan ponsel ini dengan jari telunjuk kita  pada punggungnya. Tentu hal ini sangat membantu jika kita memiliki masalah dengan jempol kita dan langsung tata guna fungsi *cyiiiiee ileee* dengan telunjuk yang ada dibelakang, pikirkan posisi tangan kita memegan sebuah smartphone tentu sudah tepat posisi telunjuk dengan pusat touch gesture ini. WAUW this is a good design and we can get it only at OPPO N1.






Kamera Yang Dapat Diputar 206 derjat

            Lagi. Feature istimewa yang kedua diniliki oleh ponsel pintar OPPO N1. Kamera yang dapat diputar 206 derjat. Dan bisa dikatakan OPPON1 adalah smartphone android pertama yang kameranya bisa diputar. Tentu feature ini sangat membantu contohnya, kita ingin me-record sebuah video di panggung, tetapi kita berada disamping panggung! Tenang ! ada OPPO N1 yang siap membantu anda, cukup hanya dengan memutar kameranya, interface ponsel mengarah kemuka dan kamera tetap merekam dengan posisinya. Meski tanpa secondary, selain dapat diputar OPPO N1 bisa menggantikan posisi kamera depan bahkan dengan resolusi tinggi 13 MP. Katanya lagi nih pemutaran pada kamera dapat dilakukan 100.000 kali dan kalau dihitung hitung kita memutar sebanyak itu memerlukan waktu 7 tahun! Wauw, apa kameranya gak copot ? L tenangg? Ini tentu sudah dipikirkan oleh pihak OPPO dan dijamin gak bakalan copot. Selain dapat diputar OPPO N1 juga memperkaya dirinya dengan menanamkan kamera beresolusi 13 MP, memuaskan untuk kelas smartphone, dan lensanya sudah dilapisi 6 elemen dan ini juga pertama kali pada smartphone. Dengan 6 elemen tersebut kita bisa mengabadikan gambar meski dalam keadaan minim cahay. SO,, abadikan moment berharga anda dengan OPPO N1 tinggal pilih dalam bentuk video ataupun foto.
O-Click

            O-Click atau remotenya OPPO N1. Remote ini bekerja secara nirkabel atau melalui bluetooh. Ini berfungsi sebagai pengendali ponsel dari jarak jauh. Jadi, kita dapat mengambil gambar dengan meletakkan ponsel beberapa meter dari remote control.
Feature Ini juga berfungsi sebagai pemindai saat ponsel dan remote control terpisah pada jarak 15 meter, secara otomatis ponsel akan berbunyi.
Gesture Fingers
            Fungsi dari fitur ini, kita tinggal double click di layar dan kita telah lock and unlock ponsel kita. Saat ingin mengoperasikan beberapa fitur favorit kita, tinggal membuat pola atau gambar, yang mana kita bisa memilih kode gambar atau tanda yang telah kita tentukan sebelumnya. Misalnya, F untuk facebook, T untuk twitter dan lain lain.
            Atau, jika ingin mengatur volume cukup dengan menyapukan dua jari kita keatas atau kebawah. Dan untuk screen capture dapat dilkukan dengan menyapukan 3 jari kita kebawah. Soo, sangat mudah dan membantu.
Haruskah OPPO N1?
Mengapa dan Haruskah Saya Ingin Memiliki OPPO N1?
            Kalau ditanya dengan yang satu ini jangankan saya semua orang didunia ini mau dan kepingin memiliki Android yang bergelar OPPO N1 ini. Karna selain ponsel pintar ini cukup terjangkau kita juga akan dimanjakan dengan berbagai macam feature yang keren dan up to date dan hanya ada pada OPPO N1. Dengan adanya kamera yang dapat diputar tentu saya akan dapat mengabadikan gambar dan video berharga saya dengan tidak perlu banyak bergeraka kesana kemari cukup hanya dengan memutar kamera, haduuuuuuuuhh, siapa sih yang gak kepengeeeen???
            Selain itu kita juga dapat merasakan modifikasi dari android yakni, Cyanogenmod yang mana OPPO N1 telah mendukung ini. So, we will enjoy that when we get the OPPO N1. Saya akan hidup innovative dengan memiliki ponsel yang innovative. Dengan design yang so slim dan dibalut bahan metal tentu smartphone ini terlihat tiada tandingannya. So siapa sih yang gak kepengen OPPO N1, ponsel yang kita tidak akan kehilangan, karna jika kemalingan dan berjarak lebih dari 15 meter ponsel kita akan berbunyi dan ponsel tetap aman. Ketenaran merk bukanlah alasan kepemilikan sebuah gadget, So I want OPPON1 and I wiil bring and save  my life moment with my OPPO N1!
            Jadi buat semua orang setelah tau Mengapa OPPO N1, kalian Harus memilikinya!
Kreasi My OPPO N1

A : Apapun merk takkan mempengaruhi
K : Karna innovatif dan pelayanan lebih dipentingkan
U : Untuk itu pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian anda
O : OPPO N1 asalah smartphone innovatif dengan sejuta pelayanan
P : Pastikan pilihan anda sekarang juga
P : Pilaihan yang baik karna didasarkan object yang baik
O : OPPO N1 sangat tepat bagi anda yang berkantong sedang dan bermitra besar
N : No copy, no trouble, innovatif, thats all is OPPO N1
1 : 1 adalah angka, dengan angka 1 mari pimpin OPPO N1 di pangsa pasar ponsel dunia.


Video OPPO N1
 Naaaaahh,,,, buat teman teman yang belum kenalan sama OPPO N1, silahkan simak dan berinterface dengan video berikut ini!






Previous
Next Post »
0 Komentar